Kamis, 25 September 2014

Ayam Lodho

Bismillahirrohmanirrohim...

Membuat masakan ini karena penasaran mendengar cerita dari  saudara dan teman-teman yang mengatakan bahwa masakan ini sangat patut untuk dicoba.Untuk mengobati rasa penasaran yang semakin besar itu maka sayapun segera mencari di dunia maya dan ketemulah dengan resep masakan ini yang diposting oleh bunda Nina disini…Dan setelah tereksekusi …penasaran saya pun terobati..hihi.Terima kasih bunda atas sharing resepnya.Harapan saya sih..semoga masakan saya ini tidak berbeda jauh rasanya dengan yang otentik di daerah asalnya (Tulungagung )..tetapi memang menurut saya Lodho ini paling enak kalau dimasak dengan citarasa pedas..hihi.Sedangkan saya kemarin membuatnya tidak terlalu pedas karena anak-anak dan suami tidak suka pedas…Untuk teman si lodho ini adalah urap-urap,dan jika masih kurang pedas juga dapat ditambahkan sambal tomat sebagai teman si lodho ini ( itu menurut tetangga yang orang Tulungagung asli lho..)^^




Tidak ada komentar:

Posting Komentar